oleh

Letkol (CPM) Ika Budaya Jabat Dandenpom II/3 Lampung

Bandarlampung, Warta9.com -Danpomdam II/Swj Kolonel CPM Bayu Aji Widodo, SH, M.IP, meimpin serah terima jabatan Dandenpom II/3 Lampung dari Mayor (CPM) Henri Wira Kusuma SH, M.Han kepada Letkol (CPM ) Ika Budaya, SH.

Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung lancar dan hikmat di selenggarakan Madenpom II/3, Bandarlampung, Senin (20/12/2021)

Letkol (CPM) Ika Budaya, sebelum nya berdinas di Pusdikpom Kodiklatad,
Sedangkan Mayor (CPM) Henri Wira Kesuma, akan menempati
Jabatan baru sebagai Kabagdik Sdirbindiklat Puspomad.

Upacara sertijab dihadiri oleh berbagai perwakilan satuan Denpom II/3 Lampung. Perwakilan tamtama, bintara, bintara tinggi, perwira pertama, perwira menengah, serta ibu-ibu istri TNI.

Dalam amanatnya, Danpomdam Sriwijaya Kol CPM Bayu Aji mengucapkan selamat datang bagi kepada penjabat baru beserta istri selamat telah dipercaya Dandenpom II Sriwijaya untuk mengemban tugas baru sebagai Dandenpom II/3 Lampung. “Lakukan patroli rutin agar dapat mencegah kejadian sedini mungkin,” ujarnya.

Tak lupa, dia juga mengucapkan terimakasih kepada Mayor Henri Wira Kesuma yang telah mendedikasikan diri secara penuh bagi Denpom II/3 Lampung.

“Semoga semua hal positif yang telah Anda peroleh dalam masa jabatan sebelumnya, dapat menjadi bekal untuk meneruskan pengabdian dan dedikasi di tempat tugas baru ini,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Detasemen Militer yang baru , Letkol (cpm) Ika Budaya SH mengatakan, Denpom II/3 Lampung akan terus berupaya untuk menegakkan hukum disiplin dan tata tertib TNI.

“Kita akan membantu di wilayah Korem 043 Gatam Lampung dan bekerjasama dengan seluruh komponen yang ada,” kata Letkol (CPM) Ika Budaya.

Tentunya program-progam yang sudah dirintis akan kita lanjutkan dan kita tingkatkan, kemudian seiring berjalannya waktu kita akan munculkan program-program yang inovatif atau baru. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed