Libur Idhul Adha, BPBD Bandarlampung Tetap Beri Layanan Air Bersih

Bandarlampung, Warta9.com –
Kemarau yang berkepanjangan membuat warga Gang Satria Gunung Sulah dan warga Bandarlampung kesulitan air bersih. Atas kesulitan air bersih yang dialami warga, Walikota Herman HN memberi layanan air bersih kepada warganya. Ini dibuktikan dengan distribusi air bersih walau hari libur Idul Adha.

Atas krisis air yang dialami warga Gunungsulah, seorang warga mencoba menghubungi M.Rizki Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Bandarlampung melalui phonecelnya dengan menceritakan keluhan air bersih di RT sekitarnya.

“Pak kami di gang Satria Gunung Sulah kurang air bersih Pak, sumur kami di sini sudah mulai kering bisa bantu kami pak untuk memberikan air bersih,” kata Irul kepada petugas BPBD, Rabu (22/8/2018).

M.Rizki mengatakan dirinya akan membantu keluhan warga terkait air bersih karena ini adalah program Walikota Herman HN untuk kota tercinta Tapis Berseri.

“Insya Allah kami akan datang sore ini air bersih nya dan saya juga berpesan untuk warga Bandarlampung jika memerlukan air bersih tidak ragu menghubungi BPBD melalui aparat setempat RT/lurah, dan saya juga tegaskan ini tidak ada biaya (gratis) karena program ini merupakan salah satu kepedulian Walikota Herman HN dan komitmen beliau untuk selalu membuat masyrakat Bandarlampung nyaman dan tentram,” pungkasnya.

Terpisah Tedi Danru Pleton C yang menghantarkan air bersih untuk warga mengatakan dirinya dan tim siap memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat Bandarlampung. “Kita ini gak ada libur, ini aja lebaran kita tetap bekerja untuk warga, kita ada 7 mobil untuk kecamatan dan 5 untuk pusat, air ini kita ambil dari sumur bor Dinsos yang saya bawa ini,” tutupnya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.