Liga Santri dan Risma Ponpes Al-Munfarijah, Polres Tuba Gelar Bhakti Kesehatan

Menggala, Warta9.com – Dalam rangka Liga Santri dan Risma Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Munfarijah Tulung Bohou, Kampung Bujung Tenuk, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Polres Tulang Bawang menggelar Bhakti Kesehatan, Minggu (05/08/2018).

Paur Dokkes Aipda Dwi Kurniawan, S.Kep, MH mewakili Kapolres AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si menjelaskan, acara Bakkes digelar sebagai bentuk kepedulian Polres kepada masyarakat sekitar dalam memeberikan pelayanan kesehatan secara gratis.

“Bhakti kesehatan yang kami lakukan ini berupa pemeriksaan kesehatan, pengobatan umum, pembagian vitamin dan donor darah,” papar Aipda Dwi.

Selanjutnya, Bakkes diikuti oleh 70 peserta, dari jumlah tersebut terdiri dari 50 peserta anak-anak ponpes dan masyarakat yang berada di sekitar Ponpes mengikuti pemeriksaan kesehatan, pengobatan umum dan pembagian vitamin.

“Sedangkan 20 peserta lainnya berasal dari personel Polres dan panitia perlombaan, terselenggara Bakkes ini berkat kerjasama Polres bersama Poskesdim dan PMI,” ungkapnya.

Tanpak hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli, Kasdim 0426/TB dan Perwakilan dari Lanud Pengeran M. Bunyamin. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.