oleh

Lima Hakim Muda Dilantik Dengan Protokol Covid-19

OKU, Warta9.com – Kepala Pengadilan Negeri Baturaja Agus Safuan Amijaya melantik lima hakim muda yang akan bertugas di pengadilan Baturaja. Kelima hakim muda yang dilantik yaitu Dwi Bintang Satrio, Arie Septi Zahara, SH, Yessi Oktarina, SH, Salihin Ardiansyah, SH, Teddy Hendrawan Anggar, SH.

Pelantikan dan pengambilan sumpah para hakim muda yang akan bertugas memutus dan memberikan keadilan bagi para pencari keadilan diwilayah OKU Raya ini dilangsungkan di ruang sidang utama pengadilan Negeri Baturaja. Kamis (30/4).

“Hari ini para hakim muda yang akan bertugas dipengadilan Baturaja (OKU Raya) kita ambil sumpahnya,” ucap Agus Safuan Amijaya, SH MH.

Lebih lanjut Ketua PN Baturaja menjelaskan, acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut mengunakan protokol covid_19. Pada acara ini hanya dihadiri oleh petugas dan para hakim muda yang akan dilantik.

“Sebelum acara hari ini, para hakim muda ini juga telah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari,” sambungnya.

Kita berharap dengan hadirnya kelima hakim muda ini dapat menambah performance Pengadilan Negeri Baturaja sehinga dapat memberikan pelayanan dan kinerja terbaik, serta dapat menjalankan program-program reformasi birokrasi.

“Selamat kepada para hakim muda atas pelantikannya, silahkan beradaptasi, dan tidak berhenti untuk belajar agar dapat memberikan pengabdian terbaik”pungkasnya. (W9-dody)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed