oleh

Lodewijk dan Arinal Djunaidi Potong Tumpeng HUT ke-57 Partai Golkar

Ketua Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi bersama Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus memotong tumpeng yang diberikan kepada masyarakat. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Letjend TNI (Pur) H. Lodewijk F Paulus bersama Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunadi juga Gubernur Lampung ini, memotong tumpeng HUT ke-57 Partai Golkar di Graha Utama Karya Golkar Lampung, Kamis (21/10/2021).

Disaat yang bersamaan, Partai Golkar Provinsi Lampung dan Partai Golkar Bandarlampung menggelar vaksinasi dosis kedua. Lodewijk dan Arinal Djunaidi juga meninjau program vaksinasi massal Partai Golkar.

Selain menggelar vaksinasi dosis dua, Partai Golkar juga membagikan sembako bagi yang telah melakukan vaksinasi. Paket sembako bantuan dari Lodewijk F Paulus, juga Wakil Ketua DPR RI.

Menurut Sekretaris Partai Golkar Lampung Ismet Roni, kegiatan vaksinasi Partai Lampung dan Golkar Bandarlampung terbilang luar biasa. Sebab, pada kegiatan vaksinasi dosis pertama juga dihadiri Sekjen Partai Golkar Lodewijk F. Paulus dan Ketua Golkar Lampung juga Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Selain itu, lanjut Ismet yang didampingi Ketua Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi, bagi kader Golkar dan masyarakat yang telah melakukan vaksin mendapat bantuan paket sembako. Bantuan paket sembako ini bantuan dari Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus Wakil Ketua DPR RI dari Dapil Lampung 1. Ismet Roni mengucapkan terimakasih kepada tim medis dari RSUD Bandar Husada Kota Baru yang telah membantu vaksinasi massal Partai Golkar.

Lodewijk mengatakan, DPP Partai Golkar menargetkan 20 persen kursi parlemen pada pemilihan legislatif (pileg) 2024.

Target kemenangan 20 persen itu, berdasarkan 585 kursi yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. “Sehingga, kader Golkar di setiap daerah dari tingkat desa hingga pusat harus bersatu membangun kekuatan untuk menang,” kata Lodewijk, saat meninjau vaksinasi Partai Golkar Lampung.

Selain itu, target pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 mendatang, partai berlambang pohon beringin tersebut menargetkan kemenangan sebesar 60 persen.

“Namun, pada pilkada sebelumnya ternyata kami bisa mendapatkan 61,11 persen dari target 60 persen,” jelasnya.
Sedangkan untuk pemilihan presiden (pilpres). Partai besutan Airlangga Hartarto itu, menargetkan kemenangan pada 2024 mendatang.
“Untuk pilpres target kita minimal menang,” ujarnya. (W9-jam)

 

 

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed