Lomba Makan Kerupuk, Andy Achmad Kalah dengan Kepala Lapas Rajabasa

Bandarlampung, Warta9.com – Banyak acara yang dilakukan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia RI yang ke-73.

Peringatan HUT ke-73 atau 17 Agustus yang digelar seperti lomba sudah menjamur di kalangan masyarakat. Bahkan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IA Rajabasa, Bandarlampung, Sujonggo dan warga binaan mantan Bupati Lampung Tengah, Andi Achmad turut memeriahkan HUT Kemerdekaan tersebut.

Di halaman lapangan Lapas Kelas IA, Rajabasa, Bandarlampung, Kepala Lapas dan mantan Bupati adu kelihaian dalam menghabiskan kerupuk yang digantung menggunakan tali dan disematkan dirjempol kaki masing-masing.

Terlihat, narapidana perkara tipikor ini terpaksa kalah oleh Kalapas saat menghabiskan kerupuk yang tergantung tali plastik. Penyanyi lagu lampung ini juga nampak terlihat kelelahan saat berusaha menghabiskan kerupuk di hadapannya. “Susah juga dimakannya kerupuk ini,” katanya sambil berusaha menggapai kerupuk di hadapannya.

Diketahui, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IA, Rajabasa, Bandarlampung, menggelar kegiatan berbagai lomba, Selasa (14/8/2018).

Lomba yang diikuti sebanyak kurang lebih 50 narapidana tersebut terdiri dari berbagai lomba diantaranya, lomba makan kerupuk, balap karung, masukan paku dalam botol dan lainnya.

“Kegiatan ini kita laksanakan selama dua hari hingga besok. Semua warga binaan bisa ikut dan insyaallah masyarakat dari pengunjung juga bisa ikut merayakan 17 agustus ini,” ujar Kepala Lapas, Sujonggo. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.