Lurah Kemiling Permai dan LPM Kunjungi Posko Pemenangan Paslon Nomor 3

Lurah Kemiling Permai berpakaian dinas foto bersama di Posko Pemenangan Paslon No.3.

Bandarlampung, Warta9.com – Sejumlah pejabat Pemkot Bandarlampung masih banyak yang tidak netral dan diduga memberi dukungan salah satu pasangan calon Walikota Bandarlampung.

Setelah Kepala Bappeda memposting di Medsos paslon Walikota Nomor urut 3, kini giliran Lurah Kemiling Permai Kecamatan Kemiling Wan Jaya, kunjungi Posko Pemenangan Paslon Walikota No.3 Eva Dwiana-Deddy Amarullah dan foto bersama relawan dan pengurus LPM.

Foto Lurah Kemiling Permai dan Pengurus LPM dengan relawan di Posko Pemenangan Paslon nomor urut 3, sudah beredar di mana-mana. Tapi Lurah Wan Jaya mengatakan tidak sengaja mendatangi Posko Pemenangan Paslon.

Wan Jaya mengaku saat itu kebetulan sedang berkeliling dan melintas tepat di depan posko pemenangan tersebut. Namun, setibanya di depan posko dia dipanggil oleh warga. Kebetulan di posko tersebut ada juga pengurus LPM Kelurahan Kemiling Permain.

Lurah mengaku pengambilan foto sudah lama, tapi sudah masuk tahapan kampanye. Menurut dia pengambilan foto tersebut sudah lama. Bukan dalam waktu dekat.

Lurah Wan Jaya mengaku saat berfoto tidak ada maksud dan tujuan lain, hanya sekedar mampir karena dipanggil warga yang berada di posko pemenangan itu. Dia juga tahu aturan ASN. Tapi, warga tetap menyayangkan sikap Lurah Kemiling Permai dan Pengurus LPM.

“Dengan hadirnya Lurah ke Posko Pemenangan salah satu Paslon kemudian ada pengurus LPM, kuat dugaan bahwa selama ini Lurah dan Pengurus LPM terlibat aktif untuk pemenangan salah satu Paslon Walikota nomor urut 3. Masa iya tulisan gede-gede Posko Pemenangan Calon enggak tahu,” ujar Yanto salah seorang warga yang menyesalkan sikap Lurahnya. (W9-jam)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.