Mahasiswa Universitas Teknokrat Juara Nasional Lomba Karya Tulis Ilmiah IoT Pekan Agroteknologi UNPAD

 

Mahasiswa Universitas Teknokrat tim Sangju Juara Nasional Lomba Karya Tulis Ilmiah IoT Pekan Agroteknologi Unpad. (foto : ist)

Bandung, Warta9.com – Mahasiswa
Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali menorehkan prestasi di tingkat Nasional.

Mahasiswa S1 Teknik Komputer Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer UTI meraih Juara Nasional harapan Lomba Karya Tulis Ilmiah Internet of Things (LKTI IoT) pada Pekan Agroteknologi: National Dissemination and Agrocompetition (PANDA 2023) di Universitas Padjadjaran, 14 Oktober 2023.

Tim yang bernama “Sangju” tersebut terdiri ketiga mahasiswa yaitu; Mohammad Farrel Auguerra, Jefri Andri Rifai, dan Akhmad Febriyo Febriyansyah. Mereka dibimbing langsung oleh Ketua Program Studi S1 Teknik Komputer, Styawati, M.Cs.

Berikut peserta yang juara LKTI IoT Unpad 2023 antara lain:
Juara 1: Universitas Perjuangan Tasikmalaya
Juara 2: Universitas Negeri Semarang
Juara 3: Universitas Pembangunan Panca Budi (Medan)
Juara harapan: Universitas Teknokrat Indonesia

Pembimbing lomba, Styawati menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih Farrel dan tim.

“Prestasi yang mereka raih sangat membuat saya bangga, karena dari awal persiapan dan ide yang mereka lakukan penuh antusias dan semangat hingga akhirnya membawa mereka meraih prestasi Juara Harapan Nasional. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang telah mendukung dan memfasilitasi kami dari awal persiapan hingga meraih prestasi,” ujar Styawati.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad, SE, MM, memberikan apresiasi kepada Tim Sangju yang telah sukses meraih Juara Nasional.

“Selamat kepada Farrel dan Tim. Terimakasih sudah berjuang hingga titik penghabisan walaupun hasil nya belum maksimal. Semoga prestasi ini menjadi motivasi dan semangat untuk lebih dan lebih sehingga dapat meraih prestasi sesuai harapan menjadi Juara 1,” harap Mahathir. (W9-jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.