oleh

Mahasiswa Universitas Teknokrat Lolos Program Talenta Inovasi Indonesia 2021

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia lolos program Talenta Inovasi Indonesia 2021. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Mahasiswa Universitas Teknokrat tak berhenti untuk berkarya. Sebanyak 14 mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia PTS terbaik di Sumatera ini, lolos menjadi penerima Program Talenta Inovasi Indonesia 2021. Dengan total pendanaan sebesar Rp 52.926.000.

Program Talenta Inovasi Indonesia adalah salah satu program pendanaan yang ditujukan kepada mahasiswa di Indonesia. Program ini untuk mendukung realisasi ide dan inovasi mahasiswa dalam bentuk luaran yang bermanfaat bagi perkembangan IPTEK di Indonesia dan juga dunia.

Program tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tunggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) RI.

Dosen koordinator Program Talenta Universitas Teknokrat Indonesia Lia Febria Lina, MSc, mengucapkan rasa syukur karena 14 mahasiswa lolos dalam program tersebut. “Apa yang mereka dapatkan merupakan hasil dari penelitian yang mereka kerjakan. Nantinya, saya selaku koordinator akan terus memantau dan membantu setiap proses yang mereka butuhkan,” ujar Lia Febria, beberapa hari lalu.

Lia menyampaikan terimakasih kepada Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, Yayasan Pendidikan Teknokrat dan seluruh jajaran, yang telah yang telah memberi fasilitas dan selalu mendukung dosen dan mahasiswa dalam melakukan penelitian dan pengembangan bakat. “Terima kasih kepada Bapak Rektor Universitas Teknokrat Indonesia yang selalu memberi fasilitas dan dukungan kepada dosen dan mahasiswa dalam melakukan penelitian dan pengembangan pengembangan bakat. Sehingga kami bisa terus melakukan inovasi untuk meraih prestasi,” ujar Lia Febria.

Sementara itu Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, mengucapkan selamat kepada 14 mahasiswa yang telah mendapatkan pendanaan penelitian dari Dirjen Dikti Kemendikbud RI. Semoga kepercayaan ini dapat dilaksanakan dengan baik

“Selamat kepada mahasiswa dan dosen atas pendanaan yang telah diterima. Semoga dalam proses pelaksanaan penelitiannya mendapat kelancaran dan dapat bermanfaat untuk orang banyak,” ujar Mahatir.

Berikut daftar mahasiswa terpilih dalam Program Talenta Inovasi Indonesia 2021.

Prodi Teknik Elektro: Aditya Ivan Pradana, Alif Aji Darmawan, Fahmi Aziz, Jeki Irawan, M. Rifki Trisna Gumelar, Miftahul Khairul Fahmi, Randhi Ramadhan dan Solihin Sari Piki.

Prodi Teknik Sipil ; Putri Sakinah Ragilia. Prodi Manajemen: Bagus Alfiza Putra, Dea Safarani, dan Dina Rahma Safitri. Prodi Akuntansi : Ningtyas YS. Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Alvina Adelia Pratiwi. (W9-jam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed