Mahasiswa Universitas Teknokrat Terima Penghargaan dari Dandim 0410/Kota Bandarlampung

Bandarlampung, Warta9.com – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE, M.Si, MM, menyerahkan Piagam Penghargaan kepada perwakilan Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia salah satu PTS Terbaik di Lampung.

Penghargaan diberikan Dandim 0410/KBL karena mahasiswa Universitas Teknokrat Dirgantara Rudi Sugianto telah turut serta berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan Lomba Karya Jurnalistik pada TMMD ke-109 Tahun 2020.

“Penyerahan Piagam Penghargaan berlangsung di Kodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kel.Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung, Rabu (28/10/2020).

Dalam kesempatan ini, Dandim 0410/KBL menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas kerjasamanya. Karena telah terlibat langsung dalam rangka mendukung pelaksanaan pada Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-109 tahun 2020, yang mana hal tersebut dilakukan sejak dimulainya kegiatan hingga berakhirnya lomba selama 36 hari.”

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengatakan, upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Tim dalam mendukung kegiatan tersebut sudah secara maksimal, dengan demikian
terkait dengan hasilnya nanti yang terpenting adalah kita telah berbuat secara maksimal, semangat serta dengan penuh rasa tanggung jawab.”pungkasnya. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.