Makan Pindang Rp20 Ribu Udah Komplit di Resto Raja Pindang 3

Bandarlampung, Warta9.com – Bisnis kuliner memang sedang berkembang pesat di Bandarlampung. Termasuk usaha kuliner yang dikembangkan oleh Andalas Group juga terus berkembang. Sehingga saat ini, menambah satu outlet lagi yakni Andalas Resto Radja Pindang 3.

Resto dengan masakan andalannya Pindang Patin, Baung sudah mulai dibuka di Jl. Sultan Agung Nomor 1 Way Halim Bandarlampung.

Soft Launching dilakukan Rabu (25/12/2019) di resto Jl Sultan Agung sama dengan Radio Suara Andalas 102,7 FM. “Kami mulai dengan resto yang ketiga, setelah sebelumnya di Rest Area SPBU Gadingrejo dan Pringsewu. Kini kami buka di Bandarlampung satu atap dengan Andalas Kafe, Radio Andalas FM dan Radio RBK grup kami,” kata Asih penanggungjawab sekaligus pengelola Andalas Resto Raja Pindang 3 saat launching di depan para Fans Radio dan anak yatim piatu.

Paket yang dibuka yakni Pindang Patin dengan harga Rp20 ribu per porsi sudah mendapatkan Lalapan, Sambal, Tahu Tempe dan Es Teh atau Teh Manis. “Selama promosi kami memang pasang harga itu, mudah-mudahan cocok di lidah masyarakat Bandarlampung. Karena rasa bagi kami nomor satu. Dan kami sudah melakukan renovasi tempat lesehan kami untuk memberikan kenyamanan lebih kepada tamu istimewa kami,” tambahnya.

Selain Pindang Patin, juga disediakan berbagai menu Bebek, Ayam dan Lele serta Ikan bakar atau goreng. “Ya prinsipnya kami sediakan cukup beragam kuliner makan berat. Tetapi yang coba kami tonjolkan adalah Pindangnya,” ujar Asih.
Di lokasi itu juga bekerjasama dengan beberapa usaha tenant lainnya seperti Kopi, Zuppa, Crunchi Banana, Sandwith, Kentang Goreng dan lain-lain.

Berbagai minuman hangat dan dingin juga disiapkan di sini seperti Kopi, Teh, Susu dan aneka Jus. “Tempat kami cukup mudah dicari karena di pinggir jalan Sultan Agung dengan area parkir cukup luas baik di depan maupun di belakang resto. Insha Allah tidak mengecewakan tamu kami,” ujar Asih. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.