oleh

Malam ini, Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dipulangkan

Persiapan pemulangan jenazah Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah.

Jawa Timur, Warta9.com – Dunia hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan kabar duka artis Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah meninggal dunia usai kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (04/11/2021).

Malam ini, direncanakan kedua jenazah pasangan suami istri itu dipulangkan malalui jalur darat ke kediamannya di Wilayah Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Sebelumnya, pasca kecelakaan tersebut, jenazah Vanessa dan Febri Andriansyah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Melansir Jawapost.com, Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis mengonfirmasi bahwa jenazah keduanya akan dibawa pulang malam ini juga. ”Akan dibawa pulang malam ini melalui jalur darat,” ujar Milano Kamis (4/11) malam.

Milano mengutarakan, pihak rumah sakit telah melaksanakan proses otopsi. ”Rencananya insya Allah setelah proses otopsi akan kita berangkatkan jenazah Vanessa ke Jakarta untuk dimakamkan besok (5/11),” tutur Milano.

Kedua orang tua Vanessa Angel maupun Febri Ardiansyah tak hadir ke Surabaya. Mereka menunggu di Jakarta untuk prosesi pemakaman.

Diberitakan sebelumnya, Artis Vanessa Angel-Febri Andriansyah meninggal dunia di Tol Jombang–Mojokerto pada Kamis (4/11) siang. Keduanya meninggal ingin bepergian ke Surabaya, namun naas kecelakaan memberhentikan perjalanan mereka.

Vanessa menumpangi mobil jenis Pajero Sport putih bersama suaminya, Febri Andriansyah, putranya, dan 2 asisten.

Menurut Kepala Departemen Layanan Lalu Lintas Astra Tol Jombang–Mojokerto Zanuar Firmanto, penyebab kecelakaan adalah kendaraan melaju dengan kecepatan sangat tinggi. ”Penyebabnya adalah karena faktor kecepataan kendaraan,” terang Zanuar pada Kamis (4/11) sore.

Saat ini, para netizen tengah menyoroti sopir dari mobil Vanessa yang selamat atas insiden itu. Tweet dari akun @KRMTRoySuryo tertulis “Dibalik musibah Vanessa Angel di Tol Km 672, saya banyak dikonfirmasi Insta-Story sopirnya, Tb Joddy (yang sudah dihapus) Instastory ini dibuat di Km 555, 117 sebelum kecelakaan, sekitar jam 11.52. Bila Laka terjadi jam 12.36, artinya kecepatan Pajero +- 159 km/jam ? Biarlah TAA Pol yang menganalisisnya”.

Tweet tersebut menuai banyak komentar dari netizen terkait kelalaian sopir yang diduga mengantuk saat berkendara. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed