Mantan Bupati Tuba Dua Priode Minta Seluruh Elemen Dukung Program Win-Hen

Menggala, Warta9.com – Mantan Bupati Tulang Bawang dua periode dari tahun 2002 hingga 2012 DR. Drs. H. Abdurachman Sarbini SH, MM, menyampaikan seluruh elemen dan para tokoh, diharapkan dapat mendukung program Bupati Hj. Winarti, SE, MH bersama Wakil Bupati Hendriwansyah (Win-Hen) dalam memajukan pembangunan untuk mengembalikan kejayaan Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Hal ini terungkap saat pria dengan sapaan akrab papi Mance ini, menghadiri kegiatan berbuka bersama yang dilaksanakan di Rumah Dinas Jabatan Bupati Jalan Cendana, Menggala, Kamis, (31/05/2018).

Menurut Mance kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Gotong Royong yang Bergerak Melayani Warga (BMW) sudah sepatutnya dan harus bagi semua untuk dapat berlomba-lomba mendukung supaya visi memajukan Kabupaten ini dapat benar-benar terlaksana.

“Suatu kehormatan dari Bupati, alhamdulliah bisa bertemu disini, tidak banyak yang disampaikan, sejak Bupati dan Wakil Bupati menjabat, ini baru kali kedua kesini selama enam bulan masa kepemimpinan Win-Hen, sangat bagus, banyak progres positif,” ucap Mance yang memanggil Bupati Winarti dengan julukan, Pangeran Suri.

Pria kelahiran Menggala Tahun 1957 ini berharap agar Win-Hendri mampu secepatnya membangkitkan dan mengembalikan kejayaan Kabupaten Tulangbawang, demi cepat terwujudnya pembangunan yang diinginkan masyarakat.

Bahkan mantan pemimpin Tulang Bawang ini berpesan, agar Win-Hen saat ini, untuk tidak elergi atas kritikan yang sifatnya membangun, karena tujuannya membantu, tapi dengan menegur, supaya dapat berjalan dengan benar.

“Apalagi sebagai pemimpin, harus bisa terima kritikan, tapi kritik membangun, sebab itu juga merupakan salah satu cara baik agar kinerja tidak salah dan pada akhirnya dapat sesuai harapan bersama,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati yang dikenal tegas, bersahaja dan bermasyarakat pada zamannya itu, berpesan kepada para pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, mulai dari Pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon II, III dan IV maupun para staf-staf, agar dapat berlomba-lomba berkerja memberikan yang terbaik untuk Kabupaten ini.

“Bekerjalah dengan penuh semangat dan keihklasan, lakukan yang terbaik demi masyarakat Tulangbawang. Begitu pula kepada Pangeran Suri, perbanyaknya silaturahmi agar semakin dicintai dan dibanggakan masyarakat,” pesanya. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.