Mardiana Musa Ahmad Hadiri Gema Muharam di Bumi Ratu Nuban

Gunungsugih, Warta9.com – Penasehat Organisasi Wanita Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Gema Muharam di Lapangan Dusun Sido Bangun Kampung Bumi Ratu Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Minggu (06/8).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Bumi Ratu Nuban Subari, Ketua TP PKK Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Kakam se-Kecamatan Bumi Ratu Nuban, MWC NU Kecamatan Bumi Ratu Nuban Saroni Afandi dan PAC Muslimat NU Kecamatan Bumi Ratu Nuban Hj. Martini.

Bacaan Lainnya

Hj. Mardiana Musa Ahmad menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat Kecamatan Bumi Ratu Nuban atas kekompakan dan semangat yang luar biasa.

Dia mengatakan memang ini yang diharapkan untuk membangun mental sepiritual masyarakat Lampung Tengah khususnya di Kecamatan Bumi Ratu Nuban bukan tugas pemerintah saja tapi tugas kita semua dengan cara seperti ini.

“Kegiatan seperti ini harus kita galakan dan kita tingkatkan karna ini untuk penyemangat kita dan juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan kita khususnya masyarakat Bumi Ratu Nuban dan Lampung Tengah pada umumnya,” imbuh Mardiana.

Ketua MWC Kecamatan Bumi Ratu Nuban Saroni pun berujar, kegiatan Gema Muharam adalah kegiatan rutin tahunan NU Kecamatan setempat dan pada tahun ini disemarakkan dengan lomba dan santunan untuk 60 anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Disisi lain, Camat Bumi Ratu Nuban Subari berharap diadakannya kegiatan ini mari untuk menjadikan wahana mempererat tali silaturahmi dan persatuan.”Mari kita kompak ke depan Lampung Tengah akan lebih maju dan menjadi nomer satu diprovinsi Lampung,” pungkasnya. (W9-Nan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.