Marhedi Lurah Terlucu, Bingkisan Ditenteng Dibilang Tidak Ada Perampasan

Lurah Tanjung Agung Marhedi sedang nelpon Panwas. Tapi sepertinya tidak tersambung karena tak ada satu kalimat terucap dari mulutnya saat menelpon. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Marhedi bisa masuk nominasi lurah terlucu,l. Tapi dia juga bohong besar. Ditanya wartawan, karena dirinya sudah merampas bingkisan paket Golkar peduli dampak Covid-19, ia mengelak tidak merampas.

Lurah Tanjungagung Kecamatan Tanjungkarang Timur Marhedi, mengklaim tidak ada perampasan sembako bantuan covid-19, sebagaimana tuduhan dari tim relawan Partai Golkar. Padahal dengan jelas-jelas bingkisan Golkar itu, sudah ditenteng oleh Marhedi.

“Perampasan gimana? Tidak ada, bukan saya kali. Bukan saya, tidak ada itu,” kata Marhedi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (8/7/2020) malam, pura-pura ngeles. Padahal saat Tim Golkar menanyakan kenapa barang dipegang, Marhedi menjawab ya sama pegang, kenapa?.

Kendati demikian, dia membenarkan, bahwa bertemu dengan orang dari Partai Golkar di wilayah kelurahan setempat. “Kalau tadi ketemu orang Golkar, hanya ngobrol-ngobrol saja,” ujarnya.

Marhedi mengaku mendatangi tim relawan Golkar karena mendapat laporan dari RT 03, Lingkungan (LK) II, kelurahan setempat.
Terkait akan dilaporkan kepada pihak berwajib, dia menjawab dengan kembali menyatakan bahwatidak ada perihal perampasan sembako sebagaimana tuduhan tim dari Golkar.

Padahal, Marhedi sudah mengambil bingkisan yang dibagikan Tim Golkar kepada warga. Bahkan dia berdebat dengan anggota Fraksi Golkar DPRD Bandarlampung Ali Wardana. Aksi arogan Lurah Marhedi juga menjadi tontonan warganya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.