Markas Komando Brigif 3 Mar Safari Hukum Bagi Anggota dan Keluarga

Piabung, Warta9.com – Brigif-3 Marinir mengadakan kegiatan safari hukum di Mako Brigif-3 Marinir tepatnya di Gedung Balai Prajurit Brigif-3 Marinir Piabung.

Kegiatan yang diikuti oleh Prajurit Brigif-3 Mar beserta istri prajurit yang berada di wilayah Lampung ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran hukum bagi prajurit dan keluarga dilingkungan TNI AL, Kamis (26/4/2018).

Agar prajurit Brigif-3 Marinir beserta keluarga dapat memahami hukum di lingkungan TNI AL. Bahwa saat ini masih banyak pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit. Harapan kedepan angka pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit semakin berkurang bahkan akan tidak ada lagi. Dalam kegiatan safari hukum ini menerangkan peraturan di TNI AL,  dilingkungan tempat tinggal bermasyarakat, permasalahan KDRT, Asusila, Narkoba dan yang lainya.

Kemudian diadakan tanya jawab bagi prajurit dan keluarga Brigif-3 Marinir yang masih belum memahami. Untuk memberikan pencerahan dalam kegiatan safari hukum, turut hadir dari Mabes TNI AL Kolonel Laut (KH) Esturaharjo, Letnan kolonel Laut (KH/W) Helmi, dan Kapten Laut (KH/W) Ketut Darmika.

Pejabat dari brigif-3 Marinir turut hadir dalam kegiatan safari hukum tersebut Letkol Marinir Datuk Sinaga yang mewakili Komandan Brigif-3 Marinir, dan jajaran perwira staf Brigif-3 Marinir. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.