Markas Polda Lampung Mulai Dibangun 

Bandarlampung, Warta9.com – Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana, memulai pembangunan Molda Lampung di lahan arah Kotabaru sebelum Kampus Itera Way Hui Lampung Selatan, Kamis (5/4/2018).

Markas Polda Lampung yang baru ini diperkirakan memakan biaya sekitar Rp 120 miliar.

Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana bersama dengan Pjs. Didik Sunaryo, Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal, anggota Forkopimda menekan tombol tanda dimulainya Mapolda Lampung.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan tetcapai nya pembangunan markas Polda Lampung ini.

Kapolda mengucapkan banyak terimakasih kepada segenab pihak yang telah membantu terlaksananya pembangunan ini, terutama pada Pemerintahan Provinsi Lampung yang telah mendukung sepenuhnya pembangunan Mapolda Lampung.

Irjen Suntana mengatakan, markas polda ini dibangun di tempat yang strategis di sebelahnya ada Kampus Itera dan dekat dengan gerbang TOL Sumatera. Dengan dibangunnya Markas Polda dan ada Itera disini tempat ini bakal menjadi semakin ramai.

“Bagi warga yang punya modal bolehlah membeli tanah disini karena tempat ini akan ramai dan akan menjadu tempat berusaha yang bagus seperti berdagang atau buka jos-kosan,” ujar Kapolda Suntana.

Sementara itu, Pjs Gubernur Lampung dalam sambutannya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang memberikan kontribusi terlaksana nya pembangunan Polda Lampung.

Karena dengan naik Type A tentunya, harus pula didukung oleh infrastruktur dan gedung yang memadahi. (W9-jam/ars)

loading...
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.