oleh

Masyarakat Desa Kota Napal Minta Gardu Listrik Ditambah

Kotabumi, Warta9.com – Perwakilan masyarakat Desa Kota Napal, Dusun Lima Mayang Sari, Kecamatan Bunga Mayang Lampung Utara, mendatangi Rumah Dinas Ketua DPRD Lampura, untuk menyampaikan keluhan terkait tegangan aliran listrik yang ada di Desa mereka, Sabtu, (25/09/2021).

Kedatangan masyarakat di Rumah Dinas di sambut langsung oleh Romli, A.Md Ketua DPRD Lampung Utara.

Tendi (27) salah satu perwakilan warga desa setempat menyampaikan, apa yang mereka keluhkan selama bertahun-tahun ini kepada ketua DPRD terkait tegangan aliran listrik yang sangat memperhatinkan, tegangan sangat rendah.

“Alat elektronik saja tidak bisa digunakan, seperti mesin air saja hanya dapat dipakai jam satu malam di karenakan kurangnya tegangan di desanya,” ucapnya.

Tendi meminta pihak PLN Rayon Kotabumi Lampura bisa meninjau desa mereka, masyarakat berharap agar ada penambahan Gardu Listrik, karena sudah tiga kali lebih masyarakat mengajukan proposal kepada pihak PLN, namun sampai saat ini belum juga ada Respon dari pihak PLN.

Maka dari itu kami mewakili masyarakat untuk bertemu Ketua DPRD di rumah dinas meminta agar apa yang mereka harapkan dapat disampaikan ke pihak PLN.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Romli mengatakan, berjanji akan segera kita menindak lanjuti laporan dari masyarakat, dan kami akan berkoordinasi dengan pihak PLN secepatnya, agar bisa segera di tidak lanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat, jelas Romli. (Rozi/Van/Lam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed