Masyarakat Mesuji Doa Bersama Jelang Keberangkatan Haji Bupati dan Istri

Mesuji, Warta9.com – Ribuan masyarakat terus berdatangan memadati Rumah Dinas Bupati Mesuji. Kedatangan mereka dalam rangka mendoakan Bupati Mesuji Khamami dan Ibu Bupati Elviana Khamami menjelang keberangkatannya menunaikan ibadah haji ke tanah suci mekkah.

Doa bersama ini tampak hadir tokoh agama, tokoh masyarakat l, Kepala Desa, Camat, Kepala OPD, Kaum muslimat, Ketua MUI, Pimpinan pondok pesantren, juga hadir Wakil Bupati dan Ibu Wakil Bupati Mesuji, di rumdis bupati setempat, Sabtu malam (28/7).

Dalam sambutannya Bupati Mesuji Khamami menyampaikan terimakasih kepada para jama,ah walimatussafar yang telah mendoakannya, sekaligus menyampaikan permohonan permohonan maaf atas keterlambatannya menemui Jama,ah walimatussafar, karena seharian penuh hari tetap bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengatasi masalah masyarakat, tidak ada hari libur kecuali tidur. “Kerja, kerja, dan kerja,” kata bupati.

Selain itu ia menyampaikan selama menunaikan ibadah haji tugasnya dimandatkan diberikan kepada Wakil Bupati Mesuji. Khamami meminta kepada Kepala OPD selama ia melaksanakan ibadah haji bekerja lebih giat lagi, Bupati menyampaikan bahwa melaksanakan ibadah haji ini merupakan melaksanakan kewajiban nazar dari Ibu Bupati Elviana Khamami.

“Kalau terpilih kembali menjadi Bupati Mesuji Istri (Elviana) ber nazar akan melaksanakan Ibadah Haji. Rencananya jika tidak ada halangan kami akan berangkat tanggal 6 Agustus 2018 setelah apel besar dihalaman Pemda Mesuji, dan langsung akan menuju Jakarta, selanjutnya tanggal 7 akan terbang ke Mekkah. Kurang lebih selama satu bulan kami akan melaksanakan Ibadah Haji,” tukasnya. (W9-San)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.