oleh

Maya Meitisa ‘Lempar Handuk’ Jadi Kadiskes

Kotabumi, Warta9.com – Maya Meitisa dikabarkan berencana mengundurkan diri sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Spekulasi pun bermunculan jika rencana pengunduran diri Maya Meitissa terkait kasus dugaan korupsi di Dinas Kesehatan yang kini ditangani Kejaksaan Negeri setempat.

Maya Meitisa ketika diknformasi, Senin (6/1/2020) tak menampik kabar tentang dirinya yang hendak meninggalkan jabatan yang diembannya sejak beberapa tahun terakhir.

Dia beralasan jika dirinya ‘Lempar Handuk  (Menyerah,red)’ dari jabatan Kepala Dinas karena ingin beralih ke fungsional.

“Saya bukan mengundurkan diri. Mungkin nantinya  hanya mengajukan usulan fungsional dokter,” kata Maya Meitisa.

Sementara itu, Penjabat Sekretaris (Pj) Sekda, Sofyan, membenarkan jika dirinya telah mendengar secara lisan niat dari Maya Meitisa.

Namun dirinya berharap agar usulan pengunduran diri tersebut disampaikan secara tertulis, agar dapat dikaji dan disampaikan ke Pelaksana tugas (Plt) Bupati.

“Informasi secara lisan sudah mendengar,
Saya berharap jika benar, agar disampaikan scara tertulis agat dapat dikaji dan disampaikan ke pimpinan,” ujar Sofyan. (Rozi/Van)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed