Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan Tukang Bangunan di Sungai Segala Mider

Bandarlampung, Warta9.com – Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan di aliran sungai yang berada di Jalan Panglima Polim, Gang Mawar Putih, RT 02, LK III Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandarlampung, Rabu (1/8/2018).

Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Bandarlampung, Kompol Harto Agung Cahyono, Rabu (1/8), saat dikonfirmasi Warta9.com membenarkan adanya penemuan mayat bayi. “Pagi tadi, kurang-lebih pukul 07.45 WIB, saksi Sunardi (35), melihat sesosok mayat bayi dalam keadaan mengambang di aliran kali dengan ari-ari yang masih menempel,” kata Harto, sapaan akrabnya.

Harto mengatakan, saksi tersebut menemukan bayi malang itu saat hendak bekerja. “Dia ini buruh bangunan. Kebetulan lokasi bangunan yang sedang digarapnya berdekatan dengan tempat kejadian perkara (TKP),” jelasnya.

Melihat hal tersebut, sambung dia, saksi Sunardi melaporkan peristiwa itu kepada pamannya, yakni saksi Tukijo (62) . “Selanjutnya mereka laporan kepada Bhabin Kamtibmas setempat dan petugas segera ke TKP,” terangnya.

Saat ini mayat bayi tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek guna dilakukan visum. “Melihat keadaan bayi tersebut, tampaknya pelaku membuangnya ke kali kurang lebih pada pukul 02.00 WIB dini hari,” jelasnya. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.