Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung Di Sungai Mesuji Lampung

Kayuagung, Warta9.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga Desa Karangsia Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, mengapung di Sungai Mesuji Lampung.

Penemuan jazad tersebut berawal dari seorang nelayan yang berdomisili di Desa Karangsia sedang melakukan aktivitas menyetrum ikan di perairan Sungai Mesuji Desa Sritanjung Kecamatan Mesuji Lampung, sekitar pukul 17.30 WIB, Rabu (11/7/18).

Menurut informasi di lapangan saat sedang melakukan aktivitas menyetrum dipinggir sungai, dirinya tanpa sengaja melihat sosok mayat laki – laki tanpa menggunakan busana sedang mengapung dengan kondisi sudah membenggak.

Melihat hal tersebut, menurut sumber yang meminta namanya tidak disebutkan, warga yang biasa mencari ikan itu langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Kades Karangsia, lalu diteruskan ke Polsek Sungai Menang.

“Mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Sungai Menang langsung menuju TKP dan mengevakuasi mayat, lalu di bawa ke Puskesmas Sungai Menang guna dilakukan pemeriksaan.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, melalui Kabag Humas Ipda Ilham Parlindungan, membenarkan adanya penemuan mayat yang belum diketahui identitas dan penyebab kematiannya itu.

“Untuk saat ini, belum diketahui identitas korban karena saat dilakukan pemeriksaan tidak diketemukan tanda tanda pengenal korban,” ungkap Ipda Ilham kepada wartawan.

Ditambahkannya, mengingat penemuan mayat tersebut bukan wilayah Kabupaten OKI, jadi proses hukum diserahkan ke Polres Mesuji.

Terpisah Kepala Desa Karangsia Asis mengatakan, penemuan sosok mayat laki-laki tanpa Identitas ditemukan warga saya yang hendak mecari ikan di Sungai Mesuji Desa Tetangga Kecamatan mesuji Lampung. “Yang jelas bukan warga OKI,” pungkasnya. (W9-Indra)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.