oleh

Melalui CSR, Lapas dan Rutan Kotabumi Terima Dua Unit Bentor dari Bank Syariah

Kotabumi, Warta9.com – Bank Syariah Kotabumi, melalui Coorporate Social Responsibility (CSR), memberikan 2 unit sepeda motor Bentor untuk mengangkut sampah, kepada Rumah Tahanan (Rutan) Kotabumi Kelas IIB dan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabumi.

Motor diserahkan langsung Direktur Utama Bank Syariah Kotabumi, Amrullah kepada Kepala Rutan Denial Arif dan Kepala Lapas Kotabumi Lintang Hardiman, di saksikan Oleh Pembina BUMD yang juga selaku Plt Bupati Lampura Hi. Budi Utomo, di halaman Kantor Bank Syariah Kotabumi, Selasa (28/04/2020).

Amrullah selaku Direktur Utama Bank Syariah Kotabumi mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Bank Syariah melalui CSR terhadap kebersihan lingkungan.

“Dua bentor yang kita berikan ini semoga bermanfaat dan tentunya dapat membantu Rutan serta Lapas Kotabumi dalam mengeluarkan sampah dari dalam Rutan atau lapas,” ujarnya.

Sementara Plt Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo yang juga selaku pembina BUMD menerangkan, kegiatan siang ini adalah pihak Bang Syariah Kotabumi melalui CSR menyerahkan 2 unit bentor kepada Rutan dan Lapas Kotabumi yang diperuntukan untuk pengangkut sampah didalam.

Ia juga menambahkan bahwa setiap tahunnya memang rutin Bank Syariah Kotabumi melakukan kegiatan seperti ini melalui CSR, dan biasa nya menjelang idul Fitri bank Syariah Kotabumi juga akan membagikan Zakat kepada kaum parkir miskin yang ada di Kotabumi, tutupnya.

Di tempat yang sama Kalapas Lintang Hardiman didampingi Karutan Denial Arif, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bank Syariah Kotabumi. “Saya mewakili Lapas dan Rutan mengucapkan terimakasih karna telah di bantu Bentor pengangkut sampah. Alhamdulillah kami tidak akan kesulitan lagi membuang sampah dari dalam baik dilapas maupun dirutan,” terang Mereka. (Rozi/lam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed