Melalui Olahraga, Danrem Ajak Awak Media Perkuat Kebersamaan

Bandarlampung, Warta9.com – Jajaran Korem 043/Gatam dipimpin langsung Danrem setempat Kolonel Inf. Edwin Djatniko menggelar kegiatan olahraga bersama dengan awak media. Usai olahraga Tenis Lapangan acara dilanjutkan dengan ramah tamah nyanyi bersama dan copy morning dilapangan Tenis Korem 043/Gatam Jalan Tengku Umar Bandarlampung, Sabtu (8/7).

Kegiatan silaturahmi dengan para awak media ini untuk menciptakan rasa kebersamaan dan keakraban satu sama lain agar terciptanya rasa persaudaraan yang lebih kompak dan solid dalam menjalankan tugas berjalan lancar tanpa ada rintangan.

“Tentunya tugas para jurnalis memberikan informasi kepada masyarakat umum tentang kinerja Jajaran korem 043/Gatam dalam menghadapi kegiatan disetiap jajaran yang ada diwilayah Kabupaten dibawah Makodim masing -masing,” kata Danrem.

Selanjutnya Kapenrem 043/Gatam Mayor Czi.I Made Rimbawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai kesinambungan antara jajaran Korem maupun para rekan media baik itu cetak, elektronik dan visual serta online dapat memberikan kontribusi pemberitaan dalam kegiatan keseharian untuk memberikan informasi kepada masarakat. (W9-Ars)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.