oleh

Memperingati Hari Ibu, Budi Utomo: Ibu Sosok Yang Mulia

Kotabumi, Warta9.com – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Utara (Lampura), Budi Utomo menghadiri peringatan Hari Ibu dan Hari Dharma Wanita, di Gedung Serba Guna (GSG) Islamic Center Kotabumi, Rabu (18/12/2019).

Dalam kesempatan itu Budi Utomo berpesan agar para ibu terus menjadi sosok yang membentuk karakter dan kepribadian baik anak.

Baginya, sosok ibu adalah orang yang sangat mulia. Berkat kasih sayang, dan bimbingan seorang ibu, menjadikan dirinya orang yang dapat berhasil seperti saat ini.

“Ibu memiliki peran besar atas perjuangannya selama ini, meski kita sebagai anak terus memberikan yang terbaik tidak akan bisa membalas apa yang telah diberikannya,” kata Budi.

”Doa paling dahsyat adalah dari ibu yang telah bersusah payah melahirkan kita. Jangan pernah memarahi ibu, karena surga dibawah telapak kaki ibu,” kata dia lagi.

Dia menambahkan, para ibu dan perempuan memiliki peran strategi dalam proses pembangunan bangsa. Pada masanya, kaum perempuan juga ikut berjuang bersama kaum laki-laki dalam menegakkan persatuan bangsa. (Rozi/Van)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed