oleh

Memutus Rantai Penyebaran Corona, Ketua Fraksi PKS Lampura Semprotkan Disinfektan Ke Rumah Warga

Kotabumi, Warta9.com – Ditengah pandemi wabah virus corona, sejumlah pihak baik secara individu maupun kelompok terus lakukan upaya pencegahan dan memutus mata rantai virus tersebut.

Seperti yang dilakukan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampura yang melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga, tempat ibadah, serta fasilitas umum lainnya di RT 11 LK 05 Kelurahan Kota Alam, Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura), Sabtu (11/4/2020).

M Nuzul Setiawan, Ketua Fraksi PKS DPRD Lampura yang mengomandoi kegiatan itu mengatakan, penyemprotan desinfektan merupakan salah satu bentuk kepedulian dirinya sebagai anggota DPRD dan partai PKS, terhadap lingkungan tempat tinggal dan sekaligus menggalakkan program pemerintah untuk memutuskan mata rantai perkembangan Covid 19. “Supaya tidak ada lagi warga Lampura yang terpapar virus tersebut,” katanya.

Dijelaskan, saat ini di Lampura tercatat sudah dua warga yang dinyatakan positif terjangkit virus corona dan telah diisolasi di Islamic Center Kotabumi.

Senada disampaikan Asrullah, Ketua Rt 11. Menurut dia, penyemprotan yang dilakukan semoga bisa membuat warga lingkungan RT 11 terhindar dan terbebas dari wabah virus corona.

Sementara itu, Suprihadi salah satu warga setempat mengaku berterimakasih atas kepedulian yang diberikan salah satu wakil rakyat mereka.

“Kegiatan seperti ini semoga dapat dilaksanakan di seluruh wilayah Lampura, juga dapat menjadi contoh bagi anggota dewan lainnya,” harap Hadi. (Rozi/Avan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed