Menhan Ryamizard Ryacudu Beri Araham Anggota Korem 043/Gatam

Bandarlampung, Warta9.com – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu melakukan kunjungan ke Korem 043/Gatam, Rabu, (3/4/2019) pagi pukul 10.30 Wib.

Prajurit sudah siap menunggu untuk menyambut kedatangan Mantan Kepala Staff Angkatan Darat (Kasad) 2002-2005 itu. Terlihat juga kursi yang tersusun rapih di depan aula A.Yani Korem 043 gatam Lampung yangdipersiapkan untuk persiapan foto bersama.

Menhan Ryamizard Ryacudu memberi pengarahan kepada prajurit Korem 043/Gatam terkait menghadapi Pilpres dan Pileg beberapa hari lagi. Selanjutnya Menhan meminta anggota TNI harus netral dalam hal pengamanan. Dia mengatakan TNI harus membantu Polri, menghadapi pilpres dia berpesan kepada semua teliti sebelum memilih.

Sementara itu, Danrem 043/Gatam Kol Inf Taufiq Hanafi mengatakan, bahwa kedatangan Menhan RI ke Makorem 043/ Gatam merupakan kapasitasnya sebagai Menhan untuk memberikan pengarahan terkait pertahanan kepada seluruh prajurit di lingkungan Korem guna menjaga stabilitas keaman dan ketertiban menjelang Pemilu 2019. “Kalau kami TNI tidak ada tawaran harus netral bagi yang tidak netral akan ditindak dengan tegas,” kata Danrem. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.