Menuju Sekolah Model, SMPN 1 Gunungsitoli Utara Butuh Perhatian Pemerintah

Gungsitoli, Warta9.Com. Dalam peningkatan mutu pendidikan, SMP Negeri 1 Gunungsitoli Utara salah satu sekolah menuju sekolah model, melalui program Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), terang Beniria Telaumbanua, S. Pd, kepada warta9.com, Senin (16/9/2019).

Menurut Beniria, diberikan penguatan dan pembinaan untuk mampu menjadi sekolah acuan bagi sekolah, “Yang jelas imbas dalam penerapan pejamin mutu pendidikan internal secara sistemik, holistik dan berkelanjutan sehingga budaya mutu tumbuh dan berkembang secara mandiri,” tuturnya.

Berniria memaparkan, program sekolah model, baru dimulai bulan juni lalu, dan seluruh komponen sekolah bersedia dan berkomitmen untuk mengikuti seluruh rangkaian pelaksanaan sakolah model

Ditambahkannya, kita sangat membutuhkan perhatian pemerintah Kota Gunungsitoli bidang pembangunan, khususnya lanjutan pembangunan pagar sekolah.

Ia menambahkan, jumlah siswa saat ini 419 orang, Guru PNS 27 orang, Tata usaha 2 orang, GKD 9 orang, GTT 4 orang.

“Kami mengharapkan dukungan orang tua beserta komite dalam memajukan sekolah yang maju dan berdaya saing, tandasnya. (W9-fatiwanolo)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.