Menyelusuri Gang dan Rel Kereta, Rycko Menoza Bersama Golkar Sapa Warga Bandarlampung

Bandarlampung, Warta9.com – Bakal calon walikota Bandarlampung H. Rycko Menoza SZP, bersama Partai Golkar terus bergerak menyapa warga.

Peduli dampak Covid-19, Rycko bersama Partai Golkar dan relawan, Jumat (26/6/2020), menyapa warga Bandarlampung.

Rycko yang didampingi Ketua Golkar Bandarlampung Yuhadi, Sekretaris Ali Wardana, Ketua harian Sabnu Alie, Wakil Ketua Benny HN Mansyur, Hety Friskatati, Jamhari, Ketua PK Bella, keling Kecamatan Enggal.

Enam kelurahan yaitu, Kelurahan Pahoman
Rawalaut, Enggal, Tanjungkarang, Pelita dan Gunung Sari, dikelilingi Rycko bersama tim Partai Golkar. Rycko dan tim di Kelurahan Pahoman naik turun keluar masuk Gang di RT-1 LK II

Sedangkan di Kelurahan Rawa laut Rycko dan tim menyusuri, menyapa dan menemui warga di sepanjang pinggir rel kereta. Rycko mengenalkan diri kepada warga dan memberi bingkisan peduli Covid-19.

Rycko juga menyisir Gang gang kecil seperti di Gg. Punti Muli Enggal. Kemudian di Kelurahan Tanjungkarang Rycko juga menyapa warga di Gg. Masjid. Lalu di Kelurahan Pelita di Gg. Miranti.

Masih di kecamatan Enggal, Rycko juga menyapa warga Kelurahan Gunungsari. Meski kondisi padat penduduk, Rycko tetap semangat keluar masuk dan naik turun gang menyapa warga Gunungsari.

Rycko sebelumnya juga sudah turun ke Kecamatan Telukbetung Utara dan Telukbetung Selatan. Rycko turun selain untuk berkenalan dengan warga juga menyerap persoalan yang ada di masyarakat. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.