Meriah Jalan Sehat HUT ke-43 SMAN 9 Bandarlampung

Bandarlampung, Warta9.com – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-43, SMA Negeri 9 Bandarlampung, menggelar jalan sehat, Minggu (24/2/2019).

Para alumni, siswa-siswi, guru, antusias dengan penuh semangat mengikuti acara tersebut yang dimulai pukul 06.00 Wib. Rute jalan sehat mulai dari jalan Panglima Polim dan diputaran lingkungan sekolah kembali ke halaman sekolah.

Hadir jalan sehat diikuti ribuan peserta ini antara lain, Ketua komite SMAN 9 Bandarlampung yang juga dosen Unila, Budi Harjo, Kepala Sekolah SMAN 9 Bandarlampung Drs. H. Suharto, M.Pd.

Suharto mengatakan, kegiatan jalan sehat memperingati HUT SMA Negeri 9 Bandarlampung ke-43, guna mempererat antara alumni dan adik-adik kelasnya yang masih mengenyam pendidikan di sekolah tersebut

Acara jalan sehat guna menyambung persaudaraan terlebih siswa kepada kaka alumninya, guna terjalin lebih baik lagi, juga menjadikan iven bahwa kegiatan ini murni kegiatan sekolah. Disamping itu kami ingin para alumni guru dan siswa-siswi lebih semangat untuk memperingati HUT SMA Negeri 9 Bandarlampung ini.

Dalam kegiatan jalan sehat pihak sekolah dan panitia menyediakan door prize untuk peserta. Masing-masing peserta memiliki kupon. “Kupon inilah yang dikocok untuk menjadi doorprize,” tukasnya.

Sementara itu Ketua komite SMA Negeri 9 Bandarlampung, Budi Harjo mengatakan, jalan sehat untuk melatih siswa-siswi agar lebih terlatih dalam menjalani hidup sehat. Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini serta menyambut HUT SMAN 9 Bandarlampung semoga menjadi sekolah unggulan yang lebih baik lagi di Provinsi Lampung. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.