Meriah, Sejumlah Pejabat Pusat dan Daerah Hadiri Resepsi Pernikahan Nunik & Erry

Bandar Lampung, Warta9.com – Pesta resepsi pernikahan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dengan Erry Ayudhiansyah, Minggu (3/2/2019) di Gedung Balai Krakatau di Jalan Imam Bonjol Nomor 1000 ABC Kemiling Kota Bandar Lampung berlangsung meriah.

Ribuan undangan hadir dalam acara resepsi yang diawali dengan masuknya orang tua dan pengantin yang memakai pakaian adat Lampung bernuansa biru diiringi oleh sexophone lagu “from this moment.”

Kemeriahan itu berlanjut adanya penampilan tarian, tidak hanya penari dari sanggar Sai Betuah saja yang tampil menarikan tarian pilangan agung, namun Nunik juga turut serta dalam tarian itu.

Usai tarian acara dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing mempelai. Mantan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Amir Syamsuddin atas nama mempelai pria menyampaikan harapannya bagi kedua mempelai untuk saling membimbing dan bersama-sama membina keluarga yang baik kedepannya.

“Inilah jalan dan rahasia Allah yang telah mempertemukan seorang Erry agar menjadi seorang suami yang baik untuk seorang Nunik dan akan bersama-sama saling membimbing kedepannya. Mudah-mudahan pasangan ini tidak hanya baik bagi keduanya tetapi juga insyallah akan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Lampung khususnya dan Indonesia pada umumnya,” katanya.

Pada bagian lain, Mentri Perdagangan Enggartiasto Lukita mewakili pihak mempelai wanita juga berharap keduanya dapat menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah.
“Kami berharap dukungan do’a restu dari para hadirin sekalian semoga kedua mempelai ini dalam mengarungi hidup yang baru dapat menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah,” harapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan do’a, foto kehormatan dan hiburan musik dari Entertainment Musik serta penampilan Gita KDI.

Sejumlah tokoh nasional dan daerah tampak hadir dalam resepsi pernikahan Bupati wanita pertama di Lampung tersebut, antara lain, Menteri Tenaga Kerja Indonesia, Muhammad Hanif Dhakiri, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Indonesia, Eko Putro Sandjojo, Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Let Jend (PURN) H. Lodewijk F. Paulus, Gubernur Lampung Terpilih, Arinal Djunaidi.

Selain itu juga hadir Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad, Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, Bupati Tulangbawang, Winarti, Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal dan Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina serta Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari. (W9-joko)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.