Meriahkan HUT RI Ke 73, Ketua DPRD Tubaba Gelar Mancing Mania

Panaragan, Warta9.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat, Busroni, SH, mengajak dua Kecamatan mancing bersama.

Kegiatan yang dipusatkan di Tiyuh Waysido tersebut dihadiri ratusan pecinta mancing mania dengan merebutkan berbagai hadiah, uang tu ai dan dorprize.

Dikatakan Busroni, lomba mancing sengaja diadakan sebagai wujud memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 sekaligus ajang temu kangen dengan warga setempat.

“Kita adakan acara ini sebagai wadah silaturahmi sekaligus temu kangen dengan masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Tubaba, khususnya di dua kecamatan yaitu Kecamatan Tumijajar dan Kecamatan Tulangbawang Udik,” papar Ahi sapaan akrab Busroni, Minggu (25/8).

Ditempat yang sama, Joni, warga Kartaharja mewakili teman penghobi mancing menyambut baik kegiatan bersama tersebut. Dimana selain bisa bertemu langsung dengan perwakilan rakyat tersebut lomba mancing ini jadi ajang silaturahmi.

“Kami sambut baik kegiatan yang diadakan Ketua DPRD Kabupaten Tubaba ini. Selain bisa mancing gratis, kita juga bisa bawa pulang hadiah dan uang jika beruntung,” ungkapnya dilokasi lomba.

Dari pantauan Warta9.com dilapangan, nampak ratusan warga peserta mancing gratis tersebut memadati lokasi. Selain mancing gratis nampak berbagai hadiah utama yang disiapkan panitia dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. (W9-Hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.