Meskipun Panas Pilkades Seneporejo Berlangsung Sukses

Banyuwangi, Warta.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Seneporejo Kecamatan Siliragung, Banyuwangi, berlangsung sukses meski cuaca panas menyengat.

Teriknya panas matahari tidak membuat warga Desa Seneporejo ciut untuk melihat secara langsung hasil penghitungan suara Pilkades di lapangan Desa Seneporejo Kecamatan Siliragung, Rabu (9/10/2019).

Antusiasme warga untuk bisa melihat secara langsung hasil penghitungan calon pemimpin di Desa Seneporejo sangat luar biasa, hinga lapangan yang bersebalahan dengan kantor Desa Seneporejo di padati warga.

Masruki, warga asli Desa Seneporejo saat di wawancarai menyampaikan, sangat puas bisa melihat langsung hasil penghitungan suara biar pun harus kepanasan dan meninggalkan pekerjaannya.

“Biarpun berpanas-panasan waya puas bisa melihat penghitungan secara langsung. Karena hal semacam ini kan terjadinya 5 tahunan makanya saya rela meninggalkan pekerjaan saya hari ini,” tuturnya.

Pihak keamanan yang terdiri dari anggota TNI dari Koramil Kecamatan Siliragung bersama dengan anggota Polri dari Mapolsek Siliragung di bantu Anggota Polres Banyuwangi bersama dengan Brimob Polda Jatim dan Linmas Desa Seneporejo kompak mengamankan lokasi.

Terlihat di lapangan Angota DPRD Kabupaten Banyuwangi yang berasal dari Desa Temurejo Patemo turut serta hadir dalam rangka pemantauan penyelenggaraan Pilkades Seneporejo.

Sementara Kades incumbent Markus Adianto yang terpilih kemabali menjadi Kades Seneporejo menyampaikan, sangat berterimakasih kepada warga Desa Seneporejo karena telah mempercayainya untuk menjadi kepala desa kembali.

“Saya sangat berterimakasih kepada warga karena telah memilih saya Kembali. Saya akan berusaha lebih baik lagi dalam melayani masyarakat saya,” tegasnya dengan raut wajah girang.

Markus menambahkan di kepimpinannya yang kedua ini akan melanjutkan program yang belum di jalankan. Markus juga berjanji di era yang kedua ini akan menjalankan pemerintahan desanya lebih baik dan lebih amanah. (W9-Yoga)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.