Miliki Aset Rp456 Miliar PD Bank Pasar Ganti Nama PT. BPR Waway Lampung

Bandarlampung, Warta9.com – Walikota Bandarlampung Drs. H. Herman HN, MM memimpin rapat RUPS PT.BPR Bank Pasar Kota Bandarlampung, Jumat (22/2/2019) diruang rapat PT. BPR Bank Pasar lantai 3 .

Turut hadir dalam rapat tersebut diantaranya Rusdi Said (Komisaris Bank Pasar), Pemilik Saham (Pemda Kota Bandarlampung melalui Walikota Bandarlampung), Sekda Kota Bandarlampung Badri Tamam, Direktur Utama Bank Pasar Ahmad Tamidi, Direktur Bisnis Diana Sari, Direktur Kepatuhan Candra Yunita.

“Bank Pasar ini akan berganti nama menjadi PT. BPR Waway Lampung dan akan membuka cabang Gedong Tataan, mulai tahun ini mulai berjalan dengan aset Rp465 Miliar,” kata Herman HN.

“Sekarang Bank Pasar Menjadi PT yang tadinya 100 persen saham dari kota Bandarlampung nanti ada saham dari koperasi 5 persen, Bank Pasar itu sendiri terbuka buat siapa saja yg mau menabung,deposito, UMKM, pegawai, siapa saja bisa buka tabungan di Bank Pasar”Ujar Herman HN

Bank Pasar sendiri akan louncing bulan depan dengan nama baru PT. BPR Bank Waway Lampung. Untuk perubahan nama tersebut masih dalam proses persetujuan OJK dan sekarang sedang naik di notaris untuk ke Menkumham setelah itu diajukan lagi ke OJK.

“Dari perubahan Nama Tersebut dari PD Bank Pasar kota Lampung berarti kita hanya sebatas Kota BandarLampung saja tapi kalo namanya sudah menjadi PT. BPR Waway Lampung. berarti kita bisa seluruh lampung, bisa buka cabang perbatasan lampung seperti diperbatasan Palembang atau Cilegon, berarti sudah masuk didlm buku 3 karena modal kita sudah diatas 80 milyar,” kata Ahmad Tamidi. (W9-jam/noe)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.