Miris…! Saat Jam Kerja Kantor Dinas Ketahanan Pangan Sudah Terkunci

Panaragan, Warta9.com – Kinerja pegawai Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tulangbawang Barat patut dipertanyakan. Pasalnya saat jam kerja masih berlangsung justru kantor tersebut sudah tutup tanpa penghuni.

Pantauan warta9.com, pada pukul 01.00 WIB pintu kantor yang berada di bagian depan terlihat tertutup. Bahkan beberapa lampu di dalam ruangan terlihat sudah dinyalakan, meski masih tengah hari. Halaman parkir kantor pun terlihat kosong, tanpa ada satu pun kendaraan roda dua maupun roda empat yang terparkir.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Miki, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya belum bisa dihubungi, karena sedang tidak aktif.

Sebagai perbandingan, kemudian awak media mencoba melakukan survei ke beberapa SKPD lainnya. Apakah benar disaat jam kerja kondisi kantor sudah sepi dan tutup seperti yang terjadi di Dinas Ketahanan tersebut.

Ternyata dari beberapa SKPD yang didatangi semuanya masih aktip melakukan aktivitas runitas pekerjaannya. Berbeda dengan Dinas Ketahanan Pangan yang sudah tidak ada aktivitas sepi tanpa penghuni. (W9-Joni)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.