Mitra Ojek Online Gaspool Bagi Ratusan Nasi Kota

Bandarlampung, Warta9.com –¬†Komunitas Sedekah Nasi Bungkus (KSNB) Gaspool Gojek dam Grab Bandarlampung pekan ke-26 dilaksanakan pada Jumat (11/5/2018). Sebagai tuan rumah dan titik kumpul di Shelter 3G Pasir Gintung (Gojek Grab Gintung) tepatnya di Pasir Gintung Tanjungkarang Bandarlampung.

Sebelum dilakukan pembagian nasi bungkus terlebih dulu dilakukan briefing dan rute oleh Panitia Pelaksana Kegiatan, sambutan dari tokoh masyarakat, RT dan pengarahan dari Ketua Gaspool. Lalu secara simbolis menyerahkan santunan kepada 10 orang anak-anak yatim di sekitar Shelter 3G Pasir Gintung.

Setela itu, mulai berbagi nasi bungkus di sepanjang Jalan mulai Shelter 3G kemudian ke Jl. Teuku Umar, dilanjutkan arah RSUD Abdul Moeloek, masuk ke Jl Ratulangi menuju arah Jl. Imam Bonjol dan menuju Panti Asuhan Harapan Karomah. Berbagi di sepanjang jalan kepada dhu’afa, juru parkir, angkot dan becak serta ojek pangkalan.

Mitra Gaspool lalu berdo’a bersama anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Harapan Karomah, berbagi nasi kotak, uang tunai dan pakaian bekas. Para ojek online tak lupa memohon keberkahan atas rezeki, keselamatan selama di jalan dan kesehatan yang prima. Memohon agar Mitra Ojek Online di Gaspool dan seluruh Lampung dijauhkan dari musibah dan masalah. Ratusan nasi kotak dibagi di jalanan serta Panti Asuhan. Selain nasi kotak, juga berbagi sedekah uang yang dikumpulkan oleh para Mitra. (W9-jam)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.