Mobil Adiknya Dirampas Debtcollector, Penyayi Dangdut Shinta Beby Labrak BFI Finance Bandarlampung

Bandarlampung, Warta9.com – Artis penyanyi dangdut Shinta Beby, melabrak kantor BFI Finance Bandarlampung, yang berada di Jalan Gajah Mada, Kota Baru, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Rabu (18/4/2018).

Artis cantik ini, melabrak Kantor BFI Finance lantaran kendaraan mobil Toyota Yaris warna merah bernomor polisi B 1922 UVO milik adik sepupunya, Sendina Refli diduga dirampas debtcollector BFI Finance. Ia juga melaporkan BFI Finance ke Polisi.

Ditemui Warta9.com, Shinta menjelaskan, kejadian itu berawal saat mobil adik sepupunya dikemudikan oleh adik kandungnya, Hendra Gunawan. Mobil itu, katanya, dirampas saat berada di Jalan Pagar Alam, Gang PU Griya Sejahtera, Gunung Terang, Bandarlampung. “Kejadiannya pada Kamis 5 April 2018. Saat itu mobil dibawa adik saya untuk mengantarkan anaknya yang masih kecil berobat,” jelasnya, Rabu (18/4).

Parahnya, lanjut wanita kelahiran Sukadana, Lampung Timur ini, mobil tersebut dihadang dan dirampas oleh 15 orang. Mereka, katanya, langsung memaksa adiknya keluar dari dalam mobil tersebut. “Mereka memaksa adik saya keluar, mereka juga bersikap kasar dan mengatakan bahasa tidak pantas kepada adik saya didepan anaknya yang masih kecil,” ungkapnya. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.