Mobil Zebra Terbakar Didepan Pos Polisi Tugu Payan Mas Kotabumi

Kotabumi, Warta9.com – Sebuah mobil minibus jenis Ekspas Zebra terbakar di Jalan Alamsyah Ratu Perwira tepatnya didepan Pos Polisi Tugu Payan Mas Kotabumi terbakar. Mobil berwarna silver dengan nomor polisi (Nopol) BE 2788 QP itu terbakar sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (12/9). Saat kejadian tersebut, pemilik atau pengendara mobil tidak ada di lokasi.

Kepala Pos Polisi Tugu Payan Mas Polres Lampung Utara Aiptu Amran Jaya saat ditemui di lokasi menuturkan sekitar pukul 09.30 WIB, secara tiba-tiba mobil Ekspas yang berada tak jauh dari depan pos polisi itu terbakar. Saat didekati kondisi api sudah mulai membesar dan tidak terlihat pengendara atau pemilik mobil tersebut.

“Saat itu lagi banyak antrian mobil yang ingin mengisi BBM di SPBU. Tiba-tiba kami melihat mobil tersebut mulai terbakar. Hingga saat ini kami masih mencari siapa pemilik mobil ini. Tentu kami akan selidiki lebih lanjut kejadian ini,” terangnya.

Ditempat yang sama, salah satu pegawai SPBU Payan Mas, Adi Rasyid, yang juga menjadi saksi kejadian tersebut mengatakan, ketika mengetahui adanya mobil terbakar pihaknya bertindak cepat untuk memadamkan api yang mulai membesar.

“Kami segera mencoba menyemprot mobil tersebut dengan racun api. Akan tetapi api terlalu cepat membesar sehingga usaha kami sia-sia dan mobil itu habis terbakar,” tuturnya.

Tak lama berselang sekitar 30 menit terbakarnya mobil tersebut, satuan pemadam kebakaran Pemkab Lampung Utara tiba dilokasi. Dalam hitungan menit api tersebut dapat dipadamkan.

Saat ini bangkai mobil tersebut diberi garis polisi. Pantauan di lapangan akibat kejadian tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas dari berbagai arah. Tampak puluhan aparat kepolisian sibuk mengatur dan mengurai kemacetan yang terjadi. (Rozi/Alam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.