oleh

Muscam Golkar Lamsel Kembali Digelar, Momentum Ramadhan Menjadi Ajang Silaturrahmi

Tony Eka Candra Ketua Partai Golkar Lampung Selatan.

Lampung Selatan, Warta9.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Lampung Selatan kembali menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar putaran kedua.

Berbeda dengan pelaksanaan Muscam putaran pertama, pelaksanaan Muscam putaran kedua DPD Partai Golkar Lamsel dilakukan di bulan Ramadhan dengan diisi kegiatan silaturahmi sekaligus acara buka puasa bersama.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) mengatakan, muscam bertujuan untuk memantapkan konsolidasi organisasi, evaluasi organisasi, serta regenerasi organisasi.

“Muscam juga membuat kerangka kerja dan usulan konkret dalam memantapkan gerakan karya dan kekaryaan yang telah dicanangkan Partai Golkar sebagai fokus kerja menjelang pemilu 2024 mendatang. Semoga Muscam Putaran Kedua Partai Golkar yang dilakukan di Bulan Ramadhan ini akan menjadi berkah bagi Partai Golkar ke depan,” ujar Tony Eka Candra, Jumat (16/4/2021)

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Selatan A. Benny Raharjo. Ia mengatakan, dalam rangka memantapkan gerakan karya dan kekaryaan yang telah dicanangkan Partai Golkar dilakukan melalui program-program elektoral dalam rangka penggalangan dan penguatan jaringan politik, baik secara individu maupun kelembagaan,

Efektivitas gerakan itu, lanjut ketua fraksi Golkar DPRD Lampung Selatan ini, akan memperkuat partai Golkar sebagai sebuah mesin politik dengan jaringan yang hidup dan bergerak sampai ke tingkat desa.

Demikian juga disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Lampung Selatan, Agus Sutanto, ST mengatakan, Muscam Partai Golkar gelombang kedua akan diawali pelaksanaannya di Kecamatan Tanjung Sari, pada hari Minggu tanggal 18 April 2021.

Dari 17 Kecamatan, DPD Partai Golkar Lampung Selatan telah menggelar Muscam di 6 kecamatan pada Putaran Pertama. “Pertama itu di Kecamatan Ketapang, Katibung, Penengahan, Kalianda, Merbau Mataram, dan Tanjung Bintang.” jelas Agus.

Agus yang juga Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD Partai Golkar Lampung Selatan yang senantiasa menjaga kekompakan, dan terus aktif menghadiri kegiatan-kegiatan Partai Golkar Lampung Selatan sehingga dapat berjalan dengan baik dan penuh kekeluargaan. (W9-jam)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed