Muslimat NU Salurkan Bantuan Beras dari Ibu Riana Sari Arinal

Bandarlampung, Warta9.com – Membantu masyarakat terdampak Covid-19 Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Lampung Hj. Riana Sari Arinal memberikan bantuan beras kepada masyarakat Bakung Telukbetung Barat Bandarlampung. Penyaluran 100 kantong beras dilakukan oleh Muslimat NU Lampung, Sabtu (27/6/2020).

“Kami menyalurkan beras ini merupakan bantuan dari Ibu Gubernur, ibu Riana Sari Arinal. Salam hormat beliu yang seyogianya hadir langsung menemui warga,” ujar Sekertaris II Muslimat NU Provinsi Provinsi Lampung, Endang Irawati.

Karena masih pandemi Covid-19, Endang mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna menekan penularan pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung.

Selain memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan, Endang yang didampingi oleh Ny. Pitka Rycko Menoza juga berpesan kepada masyarakat agar faham radikalisme jangan sampai ke masyarakat. “Masyarakat supaya tidak masuk faham radikalisme karena dari pantauan kami, pandemi Covid-19 dimanfaatkan oleh mereka yang berpaham radikalisme,” ujar Endang.

Karena penganuh faham radikalisme memanfaatkan momentum untuk menjelekkan pemerintah yang kata mereka serba melarang padahal larangan itu untuk kebaikan kita semua.

Selain itu Endang juga menjelaskan kepada warga Bakung yang rata-rata masih termasuk masyarakat belum mampu bahwa beras yang diberikan oleh Riana Sari Arinal merupakan beras dari produksi petani Lampung yang dimakan oleh keluarga Gubernur Lampung.

“Beras yang disalurkan ke masyarakat merupakan beras yang berkwalitas. Beras yang juga dikonsumsi oleh keluarga gubernur. Agar masyarakat merasakan apa yang dimakan oleh keluarya gubernur,” ujar Endang.

Sementara itu, Ny. Pitka Rycko Menoza merasa senang bisa menyambung silaturrahmi dengan masyarakat Bakung Telukbetung Barat. (W9-jam).

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.