Nanang Ajak ASN Rubah Berfikir dan Cara Kerja

Lampung Selatan, Warta9.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Lamsel untuk merubah cara berfikir dan cara kerja. Hal tersebut  dalam upaya pembenahan dan peningkatan etos kerja yang lebih baik pasca ditangkap dan ditahannya Bupati Lamsel non aktif Zainudin Hasan oleh Komisi Pemberntasan Korupsi (KPK) pekan lalu.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja kita. Marilah kita buka lembaran baru demi terwujudnya Kabupaten Lampung Selatan yang sejahtera, adil dan makmur,” kata Mantan Kepala Desa Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang itu disela-sela apel perdana di Lapangan Korpri, Pemkab setempat, Senin (06/08/2018).

Dalam amanatnya, Nanang menekankan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa melakukan konsolidasi yang masif, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga jajaran pemerintahan desa.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja kita. Marilah kita buka lembaran baru demi terwujudnya Kabupaten Lampung Selatan yang sejahtera, adil dan makmur,” imbuh Nanang.

Apel diikuti seluruh Kepala Organisai Perangkat Daerah (OPD) eselon II, pejabat eselon III, eselon IV, serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Lamsel. (W9-mara)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.