Nanang; Jadikan HUT Provinsi Lampung, Sebagai Momentum Instropeksi

Lampung Selatan, Warta9.com – Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto berharap, momentum Hari Jadi Provinsi Lampung ke-54 agar dapat dijadikan sarana introspeksi terhadap apa yang telah dilakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lampung.

“Dengan dilandasi rasa memiliki, komitmen yang sungguh-sungguh dan semangat kebersamaan untuk memajukan Provinsi Lampung, Inshaa Allah secara bertahap dapat kita diwujudkan,” Kata Nanang  Ermanto disela-sela sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-54 Provinsi Lampung Senin (19/03/18) di ruang sidang DPRD setempat.

Senada dengan Wakil Bupati, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lamsel Hendry Rosyadi berharap agar momentum peringatan Hari Jadi ke- 54 Provinsi Lampung, dapat memberikan makna dan rasa syukur serta motivasi dan semangat pengabdian terhadap masyarakat.

Menurut Ketua PDI Perjuangan Lamsel itu, usia ke-54 tahun merupakan usia yang sudah matang dan dewasa. Telah banyak yang dilakukan baik dalam menetapkan pondasi pemerintahan maupun proses pembangunan.

“Sangatlah bijaksana apabila momentum HUT Provinsi Lampung yang ke-54 tahun ini kita jadikan sarana introspeksi diri yang menyeluruh terhadap segala karya dan pengadian kita,” kata Hendry Rosyadi. (W9-mara)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.