Nimba Air, Nenek Tewas Kecebur Sumur

Bandarlampung, Warta9.com – Berniat mengambil air, Cik Nayu (58), terpelosok masuk ke dalam sumur yang ada di rumahnya. Warga Jalan Pelita Ujung Dempo RT5 LK II, Kedaton Bandarlampung, ini tewas, Selasa (7/8/2018) pagi.

Lurah Labuhan Ratu, Kedaton, Bandarlampung, Mardani mengatakan, wanita dengan memiliki tujuh anak ini terpelosok kedalam sumur lantaran kondisi mata yang sudah katarak. Saat itu, katanya, korban akan mengambil air dengan cara menimba.

“Informasinya korban saat itu hendak menimba air di sumurnya sekitar pukul 09.00 WIB. Namun, setelah itu korban terpelosok dan baru diketahui sekitar pukul 10.00 WIB oleh salah satu anaknya,” ujarnya, Selasa (7/8).

Ia menambahkan, saat itu anaknya tersebut yang jarak rumahnya bersebelahan ngin mengantarkan makanan kepada korban. Namun, saat dicari orang tuanya sudah tidak ada di dalam rumah.

“Anaknya mendapati ibunya tengah berada didalam sumur. Saat ini korban sudah dievakuasi dan sudah berada dikediamannya. Rencana jenazah akan dimakamkan hari ini,” terangnya. (W9-jam/ars)

loading...
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.