oleh

Nizwar akan Beri Asuransi Gratis Bagi Wartawan Anggota PWI

Lampung Selatan, Warta9.com – Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, H. Nizwar berencana akan memberikan asuransi gratis bagi wartawan yang tergabung dalam PWI Lampung. Namun Nizwar belum menyebutkan asuransi yang dimaksud apakah asuransi BPJS Ketenaga kerjaan atau ansuransi lainnya.

Janji tersebut diungkapkan Nizwar, saat bersilaturahmi dengan pengurus PWI Lampung Selatan (Lamsel), bersama Calon Sekretarisnya H.Elkana Rio, didampingi pengurus PWI Lampung lain, seperti Syahroni, Taufik Wijaya dan pengurus lainnya.

Menurut Nizwar, kerja seorang wartawan dinilai berbahaya. Banyak ancaman-ancaman dari luar yang membuat kinerja seorang jurnalis terhambat. Hal itulah yang membuat Nizwar ingin memberikan asuransi gratis bagi pengurus dan anggota PWI Lampung.

“Saya paham, kerja kita ini membahayakan. Tapi jangan takut, terus tegakkan kebenaran dengan sebuah tulisan. Karena visi saya bersama Elkana akan memberikan asuransi gratis bagi wartawan,” tegas Nizwar.

Selain memberikan Asuransi gratis bagi anggota PWI Lampung, Nizwar juga menegaskan akan menyatukan seluruh wartawan yang ada di Lampung. “Kita tidak boleh terkotak-kotak. Kita harus bersatu. Ketika kita bersatu, kita akan bisa meluruskan kebijakan yang menurut kita kurang pas,” ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Lampung Selatan (Lamsel), Alpandi menyambut baik kehadiran Sekretaris PWI Lampung yang juga Calon Ketua PWI Lampung, H.Nizwar.

“Terima kasih kepada H.Nizwar dan rombongan yang hadir ke PWI Lamsel. Mudah-mudahan kehadiran beliau menjadi semangat kami menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Alpandi menekankan kepada para pengurus PWI Lampung. Khususnya Lampung Selatan, untuk solid bersatu membangun PWI. “Dengan adanya pemilihan ketua PWI Lampung ini. Saya minta untuk semua wartawan untuk solid bersatu,” pungkasnya. (W9-yd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed