Oho, Putra Gisting Tanggamus Resmi Jabat Dirut PTPN 7

Jakarta, Warta9.com – Putra Lampung kelahiran Gisting Tanggamus, Muhammad Hanugroho, resmi menjabat sebagai Direktur Utama PTPN 7. Pengangkatan Muhammad Hanugroho yang akrab disapa Oho ini, bersama tiga Direktur Utama PTPN di Kementerian BUMN di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Oho sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersial merangkap sebagai Plt. Dirut PTPN 7. Putra Lampung kelahiran Gisting 27 April 1972 ini, dibantu oleh Ahmad Sudarto (Dir. Komersial) dan Husairi (Dir. Operasional).

Selain melantik Direktur Utama PTPN 7 Muhammad Hanugroho, tiga Dirut PTPN juga dilantik yakni, Uri Mulyari Dirut PTPN 1, Desmanto Dir. Operasi PTPN 1 dan Faisal Ahmad Dir. Komersial.

Lalu Dirut PTPN 11 Gede Meivera, Dir. Operasi Daniyanto dan Dir. Komersial Flora Puji. Sedangkan Dirut PTPN IX dijabat oleh Iryanto Hutagaoel, Dir. Komersial Hasan Basri dan Dir. Produksi Satriyo.

Bagi Muhammad Hanugroho, menjabat Dirut PTPN 7 tinggal melanjutkan. Karena dia sebelumnya bertugas di PTPN 7. Bahkan dia sudah membuat terobosan untuk memperbaiki kesulitan yang dihadapi PTPN 7 dengan memperbaiki kinerja dan menggenjot produktivitas, juga melakukan terobosan di luar core business.

Kepada para wartawan beberapa waktu lalu, Oho mengatakan, saat ini PTPN VII sedang dalam upaya recovery setelah mengalami kondisi yang kurang kondusif. Ia menargetkan recovery PTPN 7 harus cepat tercapai.

Oho sedang melakukan perbaikan masalah operasional, pemulihan produktivitas. Lalu melakukan perbaikan operasional keuangan dan perbaikan lainnya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.