oleh

Ojek Online Disambar Kereta Api di Perlintasan Kampung Baru, Motor Terpental

Bandarlampung, Warta9.com
Pengendara sepeda motor Honda Vario B E 7011 J tertabrak kereta api di perlintasan kereta Api Kampung Baru, Kota Bandarlampung, Kamis (23/1/2020) sekitar pukul 17.30.00 WIB.

Menurut pantauan Warta9.com, kecelakaan ini antara sepeda motor Honda Vario warna putih bernomor polisi BE 7011 AJ, tertabrak kereta api di perlintaaan kereta api Kampung Baru Labuhanratu Bamdarlampung.

Informasi yang dihimpun, sepeda motor ini dikemudikan oleh Iskandar (60), yang berprofesi sebagai ojek online.

Imam (32), saksi mata, menyebutkan jika korban akan menyebrang rel dari arah Kampung Baru menuju Universitas Lampung (Unila).

“Kejadiannya dia (korban) nyebrang ke arah Unila, posisi portal itu sudah ditutup tapi baru setengah karena ada mobil yang mau nyebrang,” ungkapnya saat diwawancarai Lampung Geh di lokasi kejadian.

Dirinya menerangkan jika maksud dari penutupan portal yang tak penuh itu agar mobil yang baru menyebrang tidak terjebak di tengah rel. “Kalau ditutup nanti mobil kena jebak di rel. Maksudnya penjaga biar mobil lolos baru ditutup,” terang dia.

Karena kereta sudah dekat, Imam pun sempat berteriak kepada korban agar segera menyebrang perlintasan. Nahas korban tersambar kereta jenis penumpang tersebut. “Mobil udah nyebrang, motor pada ikut nyebrang. Bapak tadi udah diteriakin tapi dia fokus kedepan aja gak kedengar, mungkin karena dia pake helm,” katanya.

Akibatnya, bagian belakang motor korban tersambar kereta api hingga terpental ke luar rel. Diketahui korban mengalami luka pada bagian kaki kanan hingga terputus.

“Itu pas kena ujung belakang motor, keadaan korban kaki terputus pergelangan sebalah kanan. Pas petabrak itu orangnya kena besi (pinggir rel) itu terus ketimpah motor,” tandasnya.

Korban yang masih dalam kondisi hidup tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Advent Bandar Lampung untuk penanganan lebih lanjut. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed