oleh

Oknum Pejabat Arogan Minta Maaf

OKI, Warta9.com – Sekretaris Dinas Perdagangan Kabupaten Ogan Komering Ilir Legianto menyampaikan permintaan maaf terkait peristiwa miskomunikasi dengan wartawan yang tergabung pasa Forum Wartawan Kabupaten OKI (FORWAKI) belum lama ini.

Hal itu disampaikannya dalam silaturahmi wartawan di Kantor Kesbangpol OKI, Rabu (28/10/2021). Kegiatan itu di fasilitasi. Badan Kesbangpol OKI.

“Sebagai manusia biasa mohon kerendahan hati untuk memaafkan segala khilap dan kesalahan saya,” kata Legianto.

Sementara Kepala Dinas Perdagangan Alamsyah berjanji akan terus menjaga hubungan baik pihaknya dengan insan pers yang ada di OKI.

“Insya allah hal seperti ini tidak akan terulang lagi. Semoga dengan kejadian ini bisa menjadi bahan evaluasi kami dalam bekerja,” ujarnya.

Sementara Heri Abdulah wartawan yang menjadi korban mengaku telah memaafkan Sekdin Perdagangan atas miskomunikasi yang telah terjadi. “Saya ikhlas memaafkan,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya oknum pejabat Dinas Perdagangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berinisial L, bersikap anarkis saat di konfirmasi terkait proyek pengadaan di dinas tersebut oleh wartawan media Persepsi.co.id, Heri. Dia di ancam akan di tusuk dan di santet.

Atas peristiwa tersebut puluhan insan pers menggelar aksi damai di depan Kantor Bupati OKI belum lama ini. (Toni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed