oleh

PAC PDI-P Abung Timur Siap Kembangkan Sayap Partai Rekrut Kader Muda

Kotabumi, Warta9.com – Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC PDIP) Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara, Kaisar Nurmanshah S.H, siap membesarkan partai dan mewujudkan kader kader terbaik hingga ketingkat ranting di PAC yang dipimpinnya.

Menurut pengusaha muda yang juga bendahara Banteng Muda Indonesia Lampung Utara ini, PAC PDIP dibawah naungannya terdapat 12 ranting. Dari jumlah itu tiga diantaranya diberhentikan karena dinilai tidak sejalan dengan visi misi PAC PDIP Abung Timur.

“Partai ini (PDIP) adalah partai besar dan sudah keharusan saya untuk ikut membesarkannya. Karena saya diamanahkan menahkodai PDIP ditingkat kecamatan,” kata Kaisar usai pelantikan PAC PDIP di Lampung Utara beberapa waktu lalu.

Langkah awal, lanjut Komisaris Kaisar Group ini, pihaknya akan melakukan konsolidasi ke kader kader di PAC Abung Timur hingga ketingkat ranting guna menselaraskan visi misi partai.

“Untuk tiga ranting ketua yang diberhentikan, kini sudah kita ganti. Ketinganya adalah PDIP Ranting Sido Mukti, Surakarta, dan PDIP Ranting Rejo Mulyo. Visi misi saya adalah saatnya yang muda berkarya untuk membangun daerah. Langkah awal dimulai dari kecamatan,” ujar Kaisar. (Rozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed