oleh

Paguyuban Purna Tugas PNS Mesuji Beri Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Mesuji, Warta9.com – Paguyuban Purna Tugas PNS/Pensiunan Ngudi Waras Kabupaten Mesuji, memberikan santunan kepada anak yatim piatu Desa Rejo Mulyo.

Kegiatan dilaksanakan dikediaman Sareh Subardi di Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Lampung, Minggu (15/5/2022).

Hadir pada kesempatan itu, seluruh Pensiunan Purna Tugas Ngudi Waras dari seluruh Kabupaten Mesuji, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Rejo Mulyo dan Tamu Undangan.

Kegiatan yang dirangkai pengajian dengan tema ‘Halal Bihalal’ disampaikan oleh Nur Kholis. Santunan berupa uang dan tiga ekor kambing. Kegiatan rutin bulanan ini sudah berjalan selama 3 tahun.

Kepala Desa Rejo Mulyo, Sukiman mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan paguyuban Purna Tugas PNS ini.

“Akan kita jadikan contoh dan tauladan kepada kami para generasi Penerus, bapak ibu paguyuban purna tugas PNS Kabupaten Mesuji ini adalah para senior dan sesepuh kami semua,” ungkap Kades Sukiman.

Sementara, pria yang kerap disapa Kiyai Nurkholis dalam pemaparannya mengangkat tema tentang hakikat dan sebuah proses.

“Semua perlu adanya proses seperti kegiatan hari ini dari awal hingga saat ini sudah tiga tahun berjalan tentu banyak suka duka dan hakikat paguyuban ini terus berproses,” ujar Kyai Nurkholis

Pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik, acara ditutup dengan ramah tamah dan jamuan makan siang. (San)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.