PAN Lampung Godok PAW Agus BN, Johan Nasri Lebih Berpeluang

Bandarlampung, Warta9.com – Anggota DPRD Lampung dari PAN Agus Bakti Nugroho (Agus BN) telah dicokok Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Bupati Lampung Selatan Dr. Zainudin Hasan. Agus BN dan Zainudin Hasan bersama Kadis PUPR Lampung Selatan dan Pengusaha juga Bacaleg PAN GR, telah ditahan KPK.

Lalu bagaimana dengan posisi Agus BN yang baru setahun menjadi anggota DPRD tepatnya 18 Juli 2017, kini kosong, masih belum jelas. Diketahui, Agus BN duduk di DPRD Lampung menggantikan Hazizie adik kandung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Bupati Lamsel Zainudin Hasan. Kini PAN Lampung sedang mencari pengganti Agus BN di DPRD Lampung.

Pelaksana tugas Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar, membenarkan saat ini PAN sedang menggodok pengganti antar waktu (PAW) Agus BN di DPRD Lampung.

Bila melihat hasil perolehan suara Pileg 2014, dapil 2 Lampung Selatan, di bawah Agus BN ada Johan Nasri, SE (1.701) dan di bawah Johan, Amrin Hamid (1.366). Terkait rencana PAW Agus BN, Johan Nasri saat dimintai keterangan, Selasa malam (7/8/2018), mengaku sudah dipanggil Ketua DPW PAN Lampung. Tapi kata Johan, hasil pertemuan dengan Ketua PAN belum ada kesimpulan.

Sedangkan Plt Ketua DPW PAN Irfan Nuranda Djafar mengatakan, untuk PAW Agus BN di DPRD Provinsi Lampung masih digodok. Belum ada keputusan siapa yang akan diajukan untuk mengganti Agus BN. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.